Mau Buka Puasa Bareng Stefan William Dan Immanuel Caesar Hito ‘Anak Jalanan’ RCTI, Ini Caranya ?

Anak-Jalanan1-16Sinetron Anak Jalanan yang identik dengan balap motor sport ini memang tengah menjadi demam tersendiri untuk para penonton. Pasalnya, tak hanya para pemainnya yang tampan tetap juga alur cerita yang begitu bagus di setiap episodenya.

Tak hayal jika para pemainnya melejit menjadi idola baru dikalangan anak muda. Kini, sudah memasuki bulan suci ramadhan. Dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa. Namun kali ini, sinetron yang dibintangi Stefan William mengadakan buka bersama loh.

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ageng pemegang merek sepeda motor Kawasaki di Indonesia kembali menunjukkan partisipasinya dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama 1 bulan lebih terhitung mulai 10 Juni sampai 17 Juli KMI memajang seluruh Line up dari motor Kawasaki. Mulai dari Kawasaki Athelete sampai Ninja H2. Mereka membuat cara unik agar menarik para pembeli. Mereka juga bekerja sama dengan sinetron Anak Jalanan.

KMI memberikan program penjualan yang begitu menarik. Salah satunya para pengunjung yang membeli motor rentang waktu 10-21 juni dengan booking fee minimal 300 ribu, makan akan mendapatkan tiket untuk bisa berbuka bersama dengan 2 aktor tampan.

Mereka adalah Stefan William dan Immanuel Caesar Hito pada 26 Juni 2016. Acara buka puasa bersama ii dilakukan di booth Kawasaki di open space II no 8. Hal ini disampaikan oleh Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion, PT. KMI.

“Harapan kami pada Jakarta Fair kali ini untuk dapat meningkatkan penjualan dan memanjakan konsumen dengan fasilitas yang tersedia serta mengadakan meet and greet dengan dua aktor utama Anak Jalanan,” tuturnya.

Tak hanya itu, KMI juga memberikan penawaran program yang menari lainnya. seperti trade-in, gratis Nassert Beet Muffler untuk pembeli yang mengambil unit ZX-14R. gratis buka puasa di Booth Kawasaki setiap pengunjung yang membeli ninja RR Mono.

Mau Buka Puasa Bareng Stefan William Dan Immanuel Caesar Hito ‘Anak Jalanan’ RCTI, Ini Caranya ? | medsis | 4.5